Selasa, 04 Januari 2011

Fraksi PKS Kab. Majalengka menggelar reses


Majalengka GM
Seluruh Fraksi PKS DPRD Kabupaten Majalengka telah menggelar reses di seluruh daerah pemilihannya (dapil) di Kabupaten Majalengka, salah satunya Anggota komisi B Euis Ratna Widiastuti.SE telah menggelar reses di kecamatan Rajagaluh, Sabtu (4/12). Di Goor Saluyu Jaya Desa Cipinang Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka.
Dalam reses ini masukan dan aspirasi masyarakat menjadi bahan bagi para anggota dewan untuk dibawa ke persidangan berikutnya. Reses juga sebagai sarana untuk mengevaluasi pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Majalengka.
Reses ini yang dihadiri oleh tokoh masyarakat dan puluhan warga sekitar lokasi ini bersemangat menyambut agenda reses ini, selain tokoh Masyrakat dan puluhan warga para kader maupun pengurus DPC PKS Sewilayah dapil pemilihannya yakni dapil 5 yang berada di wilayah Kabupaten Majalengka ikut serta hadir dalam acara reses tersebut.

Pada acara Reses tersebut Euis menjelaskan kepada Masyrakat berbagai program dan kegiatan yang sedang dan akan di laksanakan oleh para anggota dewan, lanjut Euis reses sebagai momentum mendekatkan diri kepada masa, tapi juga merupakan kesempatan baik seorang anggota Dewan untuk bersilahtuhrami dengan masyrakat.

Selain itu di pandang dari sisi fungsional reses merupakan satu dari kegiatan para anggota dewan yang sangat epektip dalam menunjukan exsistensi dari seorang wakil rakyat, ujarnya.

Dari pantauan Wartawan GM Euis Ratna Widiastuti, SE salah satu anggota dewan dari Fraksi PKS yang sedang melaksanakan reses dengan masyrakat tersebut, terlihat bersumringah itu terlihat dari pancaran raut wajah Euis yang selalu menaburkan seyum saat berdialog dengan masyrakat. ( Jaja S )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar