Selasa, 04 Januari 2011

HAB Kemenag ke 65 Kab. Majalengka



Majalengka GM
Sedikitnya ribuan orang turut sebagai peserta jalan sehat peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-65 yang dipuastkan di kantor kementrian agama Kabupaten Majalengka, Senin (27/12).
Setelah dibuka oleh Kepala Kantor Kemenag Majalengka Drs.H.Mohamad Athollah.M.Ag peserta yang terdiri dari siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) dan para Guru pegawai Negri maupun Non Pns serta karyawan kantor dan isntansi di bawah naungan Kementrian Agama se-Kabupaten Majalengka melenggang santai mewelati rute yang telah ditentukan,yakni mengililingi kota Majalengka.
Selain jalan santai berbagai kegiatan pun ikut di suguhkan oleh panitia Kementrian Agama ( Kemenag ) Kabupaten Majalengka, di antarnyaa lomba Olah raga, Kesenian, Temu Tokoh, Temu Masyrakat, serta kegiatan sosial yakni menggalang Donor Darah untuk para korban bencana alam.
Menurut Kepala Kementrian Agama ( Kemenag ) Kabupaten Majalengka Drs.H.Mohamad Athollah.M.Ag kepada GM mengatakan bahwa acara ini sekaligus serangkaian tali silahturahim untuk para guru serta seluruh karyawan kantor dan instansi di bawah naungan Kementrian Agama se-Kabupaten Majalengka,ujarnya.
Athollah menjelaskan, peringatan HAB KEMENAG merupakan momentum napak tilas historis yang sangat baik untuk semakin memperteguh komitmen dan integritas seluruh aparatur terhadap tugas-tugas yang diembannya, sekaligus mengevaluasi dan menyiapkan institusi dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan. “Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mengoptimalkan peran nilai-nilai agam sebagai jati diri bangsa dan mendorong terwujudnya bangsa yang bertakwa, maju, adil, sejahtera dan demokratis,” tuturnya.
Masih Athollah mengatakan sasaran yang hendak dicapai dari peringatan HAB ini untuk menumbuhkan semangat kebersamaan, kejujuran atau sportivitas dan keikhlasan seluruh aparatur Kemenag dan menunaikan bhaktinya kepada bangsa, negara dan masyarakat,ungkanya.
Puncaknya pada tanggal 3 Januari 2011, akan dilaksanakan puncak kegiatan HAB Ke 65 dengan menggelar upacara dan di lanjutkan parade atau pawai yang akan di ikuti seluruh para Guru pegawai Negri maupun Non Pns serta karyawan kantor dan isntansi di bawah naungan Kementrian Agama se-Kabupaten Majalengka, imbun Athollah kepada Grage Media saat di temui di ruang kerjanya. ( Jaja S )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar