Selasa, 04 Januari 2011

Kemenag Kab. Majalengka umum hasil CPNS


Majalengka GM

Kementrian Agama ( Kemenag ) Kabupaten Majalengka Rabu (15/12) telah mengumumkan 19 formasi kelulusan hasil test CPNS 2010.

Menurut kepala kementrian agama ( Kemenag ) Kabupaten Majalengka Athoillah dengan melalui Drs.H Cecep Rahmattulah mengatakan kepada GM bahwa, 19 formasi yang tersedia diperebutkan sekitar 1.247 peserta yang bertarung dalam tes di 4 titik lokasi, yakni di Sekolah MTS N Rajagaluh, MAN Rajagaluh, MTS N Talaga, dan MAN Talaga, 19 formasi di antaranya yakni, Penata Keuangan ( 1 Orang ), Menyusun Program bahan epaluasi ( 2 Orang ), Pranata Komputer ( 1 Orang ), Guru MTS N Baru ( 6 Orang ), KUA Baru ( 9 Orang ).

Lanjut Cecep tahun 2010 ini formasi yang tersedia mengalami peningkatan dari tahun 2009 yang hanya 7 formasi sedangkan 2010 ini 19 formasi.
Namun jumlah kuota yang tersedia ini masih jauh dari kebutuhan meski mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya, " tutur Cecep.

Para pelamar yang mengikuti test bisa melihat pada papan pengumuman yang ditempel di Kantor Kemenag, Kantor KUA Majalengka, masih Cecep mengatakan kami menempelkan pengumuman hasil test cpns bukan saja untuk wilayah Majalengka melainkan seluruh se-wilayah Jawa Barat, dan bagi peserta test cpns masyrakat Majalengka yang bagi mengikuti test cpns di luar Kota Majalengka, para peserta cpns biasa melihat hasil cpns di papan pengumuman Kantor Kementrian Agama Kabupaten Majalengka, imbun Cecep di ruang kerjannya. ( Jaja S )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar